oleh

Sebelum Loncat Tower, Pelajar SMA Kirim SMS Menyayat Hati Ke Orang Tuanya

DOMPUBICARA-Pelajar SMA harus diakui memiliki mental yang masih labih, sedikit saja menghadapi masalah terkadang bisa diselesaikan diluar akal sehat.

Begitu juga yang dialami oleh pelajar SMA Alas Kabupaten Sumbawa ini, kecewa karena ditipu dengan mentranfer uang Rp 10 juta ke orang yang tak dikenal dia nekad loncat tower telkom hingga tewas bersimbah darah.

Namun sebelum melakukan aksi nekad tersebut korban mengirim pesan kepada kedua orang tuanya menyampaikan penyesalan yang mendalam atas dan permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukanya.

Kena Tipu Pelajar SMA di Alas Nekad Lonjat Tower Telkom Hingga Tewas

Berikut isi SMS yang dikirimkan korban kepada Ayahnya.

“Bapak mama maafkan aku. Aku ditipu orang 10 juta. tiba tiba aku ndak sadar .aku mengisi rek orang itu. kalian jaga kesehatan. kalian lupakan aku. aku sangat menyayangi kalian. alfin maaf kalau ada kehidupan yg akan datang sy mau jadi lebih baik. sy mati tanpa sadar .kenapa sy jadi begini. sy di menara. aku syg kalian. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed