oleh

Kecelakaan Motor, Satu Tewas, Satu Kritis

Dompubicara–Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Kempo pada sabtu malam sekitar pukul 19.00 wita dua sepeda motor dari arah berlawanan adu jangkrik didepan SMP Negeri Kempo Dompu, akibatnya satu orang tewas dan satu lainya kritis.

 

Korban tewas adalah Arum Maulana 16 tahun pelajar SMA Negeri Kempo sedangkan korban yang kritis M Fadli 25 tahun warga Desa Soro Kecamatan Kempo. Tabrakan antara seoeda motor Suzuku f-yu dan Vario menimbulkan dentuman keras dan mendapat perhatian warga sekitar.

Akibat dua sepeda motor adu jangkik itu dua sepeda motor penyot tak karuan, sementara kedua korban terpelanting diaspal. Korban tewas berusaha ke RSUD Dompu untuk mendapatkan pertolongan, tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan akibat luka-luka yang diderita.

Belum didapat keterangan siapa yang salah dalam kecelakaan itu, tetapi diyakini keduanya dalam kecepatan tinggi. Kapolsek Kempo Iptu Jhonatan mengaku masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan itu, tetapi akibat kecelakaan itu menurut Jhonatan satu tewas dan satu lainya kritis di rumah sakit umum Dompu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]