oleh

Pantai Kilo Yang Indah

Pantai Kilo, tepatnya di desa Lasi ternyata menyimpan sejuta keindahan yang terpendam di kedalamannya. Beragam jenis dan warna terumbu karang membuat kita betah berlama-lama menyelam menikmati indah ciptaanNya.

 

Apalagi Jernihnya air laut yang biru dan pasir putih menghampar disepanjang pantai sejauh mata memandang membuat setiap orang yang pernah pergi ke pantai ini ingin kembali lagi. Dengan menggunakan baju pelampung, sepatu katak, masker dan snorkel, bisa juga ditambah compressor seperti yang kami bawa untuk yang ingin diving, kita akan bisa melihat keindahan terumbu karang berwarna-warni secara langsung dan ikan-ikan hias yang berenang di terumbu karang yang juga sangat indah, lucu dan menggemaskan.

Pengalaman snorkling di pantai desa Lasi ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup saya. Hanya lebih kurang kurang 15 menit perjalanan dengan perahu motor dari bibir pantai, hamparan laut biru luas dan jernih sudah menggoda hati untuk segera nyebur. Apalagi dasar laut tembus pandang yang dipenuhi warna-warni terumbu karang melambai seolah-olah memanggil kita. Satu lagi kelebihan sekaligus keunikan wisata diving dan snorkling di Lasi adalah “Sambil menyelam memanah ikan”. Cukup dengan mengajak beberapa orang penduduk sekitar yang sudah berpengalaman maka dijamin setelah anda puas ber”diving dan snorkling” ria maka aroma ikan kerapu segar bakar pasti akan sangat menggugah selera anda.

Catatan Ir H Hendri Atrimus MBA

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]