Tim Konsultan Komunikasi PT STM Konjungi Kantor Dompubicara.com

DOMPU-Tim konsultan komunikasi PT STM (PT Cognito) Selasa, 11 Juli 2023 mengunjungi kantor media online Dompubicara.com. Tim yang berjumlah tiga orang itu yakni Colsultan Manajer, Rommy Rustami, senior Asosiciate konsultan, Mahisa Dwi Prastowo dan Associate Consultan, Hillary Jeanetasini berkunjung sekitar 1,5 jam lamanya.

Tim Konsultan Serahkan Cindera mata

 

Dari hasil konsultasi yang berlangsung tergambar bahwa tim kosultan ingin menggali keberadaan PT STM di Dompu terkait kontribusinya ke masyarakat serta hubungan dengan media maupun hubungan dengan pemerintah.

Menurutnya PT STM kini terus membangun hubungan baik dengan semua pihak, baik pemerintah, pers, LSM serta masyarakat.

 

Tim Konsultan PT STM sedang berdiskusi dengan Pimpinan Media Online Dompubicara.com

Dalam rangka membangun hubungan baik tersebut, tim konsultan mendatangi berbagai pihak untuk mendapat masukan sehingga menjadi acuan untuk diteruskan kepada PTim konsultan juga menggali keberadaan media, seperti sudah berapa lama media didirikan, berapa orang pekerja serta bagaimana dengan kesejahteraan pekerja.

Tim yang diterima oleh pimpinan perusahaan/pemimpin redaksi H Abdul Muis yang ditemani wartawan Yusril Ramadhan menjawab dengan tuntas berbagai pertanyaan-pertanyaan yang diajukan termasuk memberikan masukan berbagai hal seputar bagi perbaikan hubungan antara media pers dengan PT STM.

Pertemuan antara Tim Konsultan dengan Media Online Dompubicara.com ditutup dengan penyerahan cindera mata. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *