oleh

Dijual Rumah Komersil di Kawasan Strategis

DOMPUBICARA-Mungkin ada pasangan yang tengah mencari rumah dilokasi yang strategis, kini Muiz Residen tengah mengembangkan sebuah kawasan yang akan menjadi primadona dimasa depan. Kawasan itu berada didepan jalan nasional, tepatnya Jln H Abubakar, Selaparang Matua Dompu NTB.

Mengusung konsep moderen kawasan tersebut ditata sedemikian rupa, diatas tanah satu hektar-an akan dibangun 40 unit rumah dengan tipe yang sama yakni tipe 45/150. Kini dua unit sudah ready dan siap tinggal serta menjadi rumah contoh untuk dilihat dan dibanding-bandingkan.

Bahan-bahan yang dipakai adalah bahan-bahan pilihan, mulai dari dinding yang menggunakan hebel (bata ringan), atap bata ringan, plafon bersusun (Drop Ceiling), genteng metal anti bocor, pintu jati, sedangkan lantai dipasang keramik bermerek Roman ukuruan 50×50 dll. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dengan closed duduk, dapur dan kitchen set.

Soal legalitas rumah ini tak diragukan, sebab setiap unit sudah bersertifikat SHM tinggal balik nama. Meski premium rumah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Sistem pembayaranpun bisa diatur sesuai keuangan anda, bisa cash keras (bayar langsung) atau cash bertahap. Cash bertahap ini bisa sampai tiga tahun dengan minimal pembayaran awal sebesar 35 persen. Sedangkan harga yang ditawarkan sebesar Rp 270.000.000 (Dua Ratus Tujuh Puluh Juta Rupiah).

Keunggulan kawasan yang dikembangkan ini, berada di lokasi yang aman dan nyaman karena dekat dengan Markas Brimob Dompu, bebas banjir karena berada diketinggian serta tahan terhadap gempa. Kawasan ini hanya memakan waktu 5 menit untuk menuju kantor Bupati, Terminal Ginte 2 menit, bendungan Mila 4 menit, dekat dengan puskesmas, sekolah dan fasilitas hiburan seperti Futsal, Biliyar dan lain-lain.

Sementara fasilitas jalan rata-rata minimal lebar 6 meter, rumah ini juga sudah dilengkapi dengan listrik 1.300 VA dan air PDAM.

Anda berminat silahkan datang kelokasi dengan menghubungi nomor 082236754988 dan 085290565081 (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]