Tak Puas Dengan DPW, Kader PAN Dompu Segel Kantor

2

Tak puas dengan sikap DPW PAN NTB, sejumlah kader PAN di Dompu NTB  melakukan aksi penyegelan kantornya sendiri dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung didepan kantor DPD PAN pada kamis 8/3 kemarin. DPW dinilai terlalu jauh mencampuri urusan DPD PAN Dompu dengan menetapkan nama pengurus yang tidak sesuai dengan hasil pengajuan tim formatur.

Dalam pengajuan kepengurusan oleh tim formatur dipucuk pimpinan ketua Syarifuddin STTP, sedangkan sekretaris adalah Nadirah, SE. Tetapi dalam surat penetapanya DPW menunjuk Syarifuddin STTP sebagai ketua dan Wawan Anggarana SE sebagai sekretaris.

Selain melakukan penyegelan kantor dengan memaku palang pintu kantor tersebut, kader PAN juga menurunkan seluruh atribut partai seperti plang nama dan bendera partai yang mengitari kantor dimaksud untuk kemudian dibakar.

Komentar

2 KOMENTAR

  1. Sejauh Pengamatan saya sebagai Penngurus PAN, awal Permsalahan ini adalah kesalahan yg dilakukan Oleh OC dan SC pada saat MUSDA PAN Dompu pada tahun 2011 yg menghadirkan Peserta2 Musda dalam Pemilihan Ketua DPD PAN Dompu yg tidak memiliki legalitas yg jelas (tidak memiliki SK), saat ditanyakan oleh Tim Ferifikasi dari DPW kepada OC dan SC juga Ketua dan Sekjen PAN Dompu menyatakan bahwa SK peserta dari tiap2 Desa di Kabupaten Dompu masih ada di LAPTOP. oleh Tim Ferifikasi tersebut menyatakan bahwa MUSDA PAN Dompu belum memenuhi syarat untuk dilaksanakan. tetapi dari pihak OC dan SC waktu tetap melaksanakan MUSDA tanpa persetujuan dari Tim Ferifikasi DPW yg kebetulan pada saat itu di ketuai oleh Saudaraku H. Ali Ahmad.

Comments are closed.