oleh

Diduga Stres, Seorang Kakek Tewas Gantung Diri

DOMPU–Diduga karena mengalami stres seorang kakek renta Abdurrahman Ama Landa 73 tahun warga Dusun Buncu Desa Matua Kecamatan Woja tewas gantung diri dipintu kamar WC sabtu sekitar pukul 17.30 sore ini, aparat Polsek Woja langsung turun ke lokasi mengamankan TKP serta korban.

Wartawan dompubicara.com yang langsung terjun kelokasi belum dapat mengetahui secara pasti cara-cara kakek itu mengakhiri hidupnya kaena posisinya telah dibaringkan kedipan.

Namun dari penjelasan keluarga korban, kakek itu ditemukan telungkup dipintu kamar WC dengan posisi tali kelambu yang melingkar dileher. Keluarga yang pertama kali menemukanya kaget melihat kakak yang buta itu tidak bernyawa dan seketika itu juga langsung berteriak minta tolong.

Warga yang mengetahui ada korban yang gantung diri berlarian kerumah sumber suara, tidak hanya warga sekitar tetapi warga tetangga seperti dusun Rasanggaro, Baka Jaya dan Nowa juga berdatangan. ”Saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba ditemukan sudah tak bernyawa,” ungkap Syahbuddin menantu korban.

Kades Matua Muhdar di TKP mengakui usaha bunuh diri oleh kakek itu sudah yang ketiga kalinya, dugaan Muhdar sang kakek sudah tak kuat dengan penyakit yang dideritanya, diantaranya karena buta

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]