Wagub NTB Diklaim Sering Kunjungi Dompu

0

DOMPU–Wakil Gubernur NTB Ir H Badrul Munir MM sering nongol di Kabupaten Dompu, karena itu pak BM panggilan akrab  Wagub ini diklaim paling sering mengunjungi dearah yang bermotto nggahi rawi pahu dibanding dengan Kabupaten/kota lain di NTB, apa kata Wagub tentang hal ini?

BM sendiri tak menampik hal itu, tetapi kalau diklaim paling sering mengunjungi daerah itu dibanding daerah lain pak Wagub tidak setuju. ”Nggaklah, bahkan Dompu masuk urutan ketujuh dalam jumlah daftar kunjungan saya,” ujar BM saat berada di Dompu belum lama ini.

Menurut BM tidak ada daerah yang diprioritas menjadi terbanyak untuk dikunjungi melainkan sama rata, diapun merunut daerah yang terbanyak berdasarkan urutan kedekatan dengan ibukota Propinsi, mulai kota Mataram, Kabupaten Lobar, KLU, Loteng, Lotim, Sumbawa, KSB, Dompu, Bima dan Kota Bima. ”Dompu urutan ketujuh,” ujar pria asal Sumbawa ini tersenyum.

Seluruh Kabupaten/Kota di NTB menurutnya harus terus disuport untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk meningkatkan diri, karenanya setiap kunjungan yang dilakukan selalu memberi motivasi agar dapat mengerahkan seluruh kemampuan dan potensi yang ada. Setiap daerah ditambahkanya memiliki karakter dan ciri khas masing-masing, peluang dan kelebihan hendaknya mampu dimaksimalkan untuk kesejahteraan rakyat.

Komentar