Danrem, NTB Aman

81

DOMPU—Danrem 162 Wirabhakti NTB Kol Inf Zulfardin Junin mengakui kondisi keamanan di NTB masih aman dan belum melihat ada tanda-tanda yang mengarah kepada gangguan stabilitas didaerah. ‘’Seperti yang kita lihat NTB aman-aman saja,’’ ujar Zulfardin menanggapi beberapa daerah yang diguncang aksi terorisme.

Diwawancarai usai memimpin apel pembukaan geladi latihan posko di Kodim 1614 Dompu kemarin mengakui kalau kondisi itu tercipta tentunya atas bantuan dan partisipasi seluruh elemen didaerah. Karena itu dia minta agar kondisi seperti ini supaya dapat terus dipertahankan sehingga tetap tercipta keamanan dan kenyamanan.

Danrem juga melihat insiden Solo tidak terkait sama sekali dengan NTB, namun demikian semua pihak tetap waspada dan segera memberikan laporan bila ada indikasi yang mencurigakan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengacaukan daerah.

Begitu juga dengan segenap aparatnya diminta untuk tetap waspada dan sedapat mungkin melakukan pencegahan dini. Menurutnya semua daerah tidak menginginkan ada aksi-aksi yang mengganggu stabilitas didaerahnya. ‘’Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk memelihara daerah ini,’’ pungkasnya.

Komentar