Gara-Gara HP Tak Diangkat, Seorang Gadis Ngamuk Disekolah

159

Seorang gadis sebut saja namanya Dahlia 19 tahun mengamuk di ruang kelas III SMA Arahmah Dompu selasa 4/9 siang saat jam pelajaran. Pasalnya sang pacar yang tengah asyik belajar tidak mengangkat teleponya, dia marah besar bahkan melayangkan tamparan keras kepada cowok sang pacarnya.

Kejadian yang berlangsung tiba-tiba itu sangat mengagetkan seisi kelas karena begitu masuk keruang kelas langsung mengamuk dan memaki-maki sang pacar. Tidak itu saja sambil mengumpat kenapa tidak mengangkat teleponya melayangkan tamparan keras kearah pipi sang cowok.

Tak terima diperlakukan didepan kelasnya sang cowok berusaha melawan, untungnya guru yang tengah mengajar segera melerai. ”Aina ncao lao dou siwe (jangan berkelahi dengan perempuan),” bentak sang guru dengan bahasa mbojo.

Kepala sekolah SMA Arahmah H Subhan bahkan sampai turun tangan menenangkan sang cewek yang merupakan alumnus sekolah yang bersangkutan. Untuk menyelesaikanya kedua orang tua perempuan diundang kesekolah agar dapat diselesaikan secara baik-baik. Kedua orang tua cewek tampaknya merasa cukup malu atas ulah anaknya, dan meminta kepada wartawan yang kebetulan sedang meliput lima pelajar yang¬† kesurupan untuk tidak membesar-besarkanya. ”Tapi kejadian yang cukup unik,” ungkap Ovan Bara reporter TV One sambil memperlihatkan gambar yang telah diambilnya.

 

Komentar