oleh

Bupati Dan Ketua DPRD Dompu Bubur Bareng Ditepi Jalan

DOMPU–Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek makan bubur bersama ditepi jalan Soekarno Hatta kamis malam ini (11/12). Bubur bareng dengan cara lesehan ditrotoar itu dilakukan usai rapat paripurna KUA-PPAS.

Bubur bareng itu juga sama sekali tidak direncanakan, awalnya Ketua DPRD Yuliadin Bucek bersama tiga anggotanya Nadiran, Nadirah Alhasby dan Guru Din duduk bersila ditrotoar dengan beralaskan tikar untuk menunggu pesanan. Melihat hal itu Bupati dan rombonganya ikut serta dan memesan bubur.

Pimpinan eksekutif dan legislatif itu terlihat cukup akrab dan terlibat berbagai pembicaraan, mulai dari soal politik, ekonomi hingga asmara. Suara tertawapun terdengar bersahutan setelah melempar joke-joke asyiknya ditengah malam itu.

Para pejabat seperti Asisten III Pemkab Dompu Muhammad ST, Sekretaris Dikes Hj Iriani juga ikut bergembira mendengar cerita pemimpinan daerah tersebut. Atas keakraban itu Bupati sampai melempar joke kalau pada pilkada 2015 mendatang cukup pantas untuk berdampingan. ”2015 mendatang kalau bisa Ketua DPRD mutasi ke Pamkad,” ujar Bupati H Bambang yang disambut senyum ketua DPRD Yuliadin.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]