oleh

Warga Panik, Jet Tempur Terbang Rendah Dilangit Dompu

DOMPU–Dua jet tempur milik TNI-AU rabu siang 25/2/2015 bermanufer dan terbang rendah dilangit kota Dompu dan sekitarnya. Seluruh warga menjadi panik luar biasa, mereka berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan apa yang sebenarnya terjadi, sebahagianya ada yang berlari untuk menyelamatkan diri.

Munculnya dua jet tempur Sukhoi itu begitu mendadak. Mula-mula terdengar suara mesin meraung-raung dari kejauhan, makin dekat makin keras yang diikuti melesatnya dua burung besi diatas rumah penduduk.

Mengetahui ada pesawat meliuk-liuk diatas langit warga menduga sesuatu telah terjadi, ada yang menduga pesawat akan jatuh ada juga yang menduga tengah terjadi perang dengan negara lain.

Bahkan sejumlah ibu-ibu rumah tangga dibuat terkencing-kencing karena takut. ”Ya Allah lindungilah kami,” teriak Nenek Fat sambil rebah ditanah karena tak kuat berdiri karena badanya yang gemetar.

Dandim 1614 Dompu Letkol Inf Hendro Cahyono yang dikonfirmasi mengakui dua pesawat tempur itu adalah milik TNI-AU. Namun demikain Hendro belum mengehati apa tujuan jet tempur itu terbang rendah wilangit Dompu. ”Kami belum tahu, tetapi mungkin sedang latihan,” tutur hendro.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed