Konser KDI Fauzi Bima Lolos

346

Satu lagi putra Bima diperhitungkan dikancah musik nasional. Sebelumnya Ady Bima yang sudah lolos di 15 besar Academi Indosiar, kini Fauzi Bima juga lolos seleksi kewat konser KDI 2015.

Fauzi memastikan diri lolos setelah mendapat tiga bintang dari lima dewan juri yang menilainya. Tampil sekitar pukul 22.20 wita tadi (senin malam) Fauzi berhasil memikat tiga dewan juri yakni Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Denada dengan memberikan tanda bintang. Sementara dua lainya Iyeth dan Kriwil memberikan tanda X merah.

Meski Fauzi berhasil lolos, tetapi sangat mendebarkan penonton, dewan juri Denada yang memberikan penilaian terakhir menjadi penentu lolosnya Fauzi. Semula dua dewan juri Zaskia dan Ayu menekan tanda bintang. Selanjutnya Iyeth dan Kriwil menekan tanda X. Lama juga reaksi Denada dengan menikmati lantunan lagu Fauzi dan akhirnya menekan tanda binta sehingga pintu terbuka buat Fauzi sebagai pertanda dia lolos untuk babak selanjutnya.

Denada berkoentar kalau dirinya terkesima dengan suara dan gaya Fauzi. Selain itu dia juga terkenang dengan Bima karena telah beberapa kali datang didaerah yang bermotto Ngaha Aina Ngoho itu. ”Tapi yang penting kita berikan penghargaan kepada rombongan masyarakat Bima yang ikut menyaksikan langsung aksi Fauzi di studio KDI,” ungkap Denada seraya menambahkan kasihan pendukung Fauzi yang sudah jauh-jauh datang ke Jakarta.

Sementara Dewan Juri Iyeth yang memberi tanda merah sebagai tanda tak suka berkomentar kalau penampilan Fauzi tidaklah buruk, hanya saja Fauzi selalu kehabisan napas diujung syair.

Tetapi setelah Fauzi dinyatakan lolos, Iyeth kembali menguji kemampuan Fauzi pada lagu yang lain dan setelah Fauzi membawakan lagu Iyeth pun salut malah artis asal Malaysia ini meminta kepada masyarakat Sumatra khususnya untuk memberikan dukungan kepada Fauzi dengan cara mengirim SMS yang sebanyak-banyaknya.

 

Komentar