oleh

Woow… Ditemukan Air Terjun Tertinggi Di Dompu

DOMPU—Wooow luar biasa kini ditemukan air terjun yang tinggi dan eskotik dipegunungan Saneo Kecamatan Woja Dompu. Air terjun yang diperkirakan tingginya sekitar 60 meter itu tengah menjadi perhatian berbagai elemen didaerah. Namanya Air Terjun Panca.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Dompu Dra Sri Suzana mengemukakan ditemukanya air terjun tersebut merupakan berkah tersendiri bagi daerah. Sebab akan menjadi destinasi baru yang tentu saja mampu memberikan pendapatan bagi masyarakat sekitar dan daerah. ‘’Ini luar biasa dan kita akan kelola dengan baik,’’ ujarnya

. Pihaknya bersama rombongan puluhan orang telah berangkat dan melihat langsung lokasi air terjun tersebut. ‘’Memang sangat eskotik,’’ bebernya.

Untuk mencapai lokasi itu, saat ini harus menggunakan sepeda motor tangguh dengan waktu tempuh sekitar satu jam lamanya. Setelah itu melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sekitar 40 menit lagi.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]