oleh

Heboh…Ada Penampakan Pesawat Jatuh

DOMPUBICARA-Dompu dan sekitarnya dihebohkan dengan penampakan sebuah pesawat jatuh diwilayah itu. Penampakan terlihat melalui google erat hari ini minggu 1 mei 2016. Belum jelas apa yang sebenarnya terjadi dengan pesawat yang terlihat ekornya putus.

Penampakan itu mulaii diunggah oleh Direktur Bima TV,Tambora TV) Khairuddu M Ali. Dia mengaku kaget setelah menangkap gambar yang berada dititik koordinat -8.516298, 118.396457 yang berlokasi di Sori Mila sekitar 4 km dari Desa Rababaka Kecamatan Woja Dompu, 6.76 dari jalan Ompu Beko, 11 km dari Pendopo Bupati Dompu.

Belum ada yang bisa memberikan konfirmasi terkait hal itu. Tetapi setidaknya gambar penampakan itu telah mendapat perhatian para nitizen. Terbukti sejumlah pemilik akub facebook telah menggunggah hal yang sama dan mempertanyakan apa sebenarnya yang telah terjadi dengan penampakan itu. ”Kita tunggu klarifikasi pihak terkait tentang hal ini,”ungkap beberapa facebook yang mengomentari unggahan foto khairuddin.

Tetapi dari Air Traffic Controller (ATC) Pemandu lalu lintas udaha Yudi ATC Bima memperkirakan bahwa itu hanya bayangan pesawat yang lewat. Karena biasanya arah selatan bandara menuju Denpasar-Bali dari Kupang-Bali, Sydney-Bali menggunakan pesawat boing dgn ketinggian 34000 feet. ”Kami sendiri dari ATC Bima tidak ada komunikasi pesawat emergency,” paparnya menjawab kekhawatiran nitize.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]