oleh

Curi HP, Pelajar SMA Dibekuk Polisi

 

DOMPU—Seorang pelajar kelas III SMAN Pajo Dompu berhasil dibekuk aparat Polsek setempat kemarin malam. Pelajar yang berinisial HN ini diketahui mencuri HP merek asus, massa yang mengetahui hal itu nyaris saja merusak kediaman orang tua HN.

 

Menurut keterangan aparat Kepolisian Pajo setelah diketahui pelakunya HN maka aparat Polsek berusaha menjemput HN dikediamanya. Tetapi orang tua pelaku tak mau menyerahkanya, massa yang marah nyaris saja melakukan perusakan terhadap rumah pelaku tetapi beruntung aparat berhasil menghalau massa.

 

Kapolsek Pajo, Iptu Rodulfo membenarkan pengamanan seorang pelajar yang diduga mencuri HP merek asus. Dikatakan Rudolfo pelaku saat ini tengah dimintai keterangan secara intensif.

 

Menurutnya pada saat aparat menjemput pelaku sempat menemui kendala karena orang tuanya tidak menyerahkan. Mengetahui hal itu massa menjadi beringas dan ingin melakukan pengurasakan rumah pelaku.

Tetapi aparat Polsek bisa mengantisipasinya dengan menghalau massa. Selanjutnya dua jam kemudian orang tua pelaku menyerahkan anaknya dan barang bukti HP.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]