Karyawan PT Haka Utama Apel 17 Agustus Dilokasi Proyek

0

DOMPU-Sebanyak 225 Karyawan PT Haka Utama yang tengah mengerjakan pembangunan gedung Pemkab Dompu, Kamis 17 Agustus 2017 menggelar apel peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 72 dilokasi proyek.

Para pekerja ini menghentikan pekerjaanya sejenak untuk bersama-sama melaksanakan apel yang dimulai pada pukul 8.30 wita. Kostum yang dipakai adalah baju kerja, sepatu bot bahkan dengan kaki telanjang.

Pusat pelaksanaan apel tepat diatas lokasi pembangunan gedung dan ditengah-tengah tiang yang telah terpancang. Meski begitu seluruh pekerja pekerja asal Makasar Sul-Sel ini sangat hikmad mengikuti apel HUT Kemerdekaan RI.

Sebagaimana layaknya, ada pembacaan teks pancasila, pembacaan do’a. Puncaknya ditandai dengan pengibaran sang Saka Merah Putih oleh tiga orang karyawan yang ditunjuk.

Sedangkan pemimpin upacara langsung oleh Pimpinan Proyek Hasan Basri Daeng Naba. Dalam sambutan singkatnya, Basri Daeng Naba mengemukakan sebagai pekerja patut kiranya menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Bentuknya dengan melakukan upacara seperti yang tengah dilakukan. Sebab kata dia Indonesia berhasil membangun akibat jasa-jasa para pejuang tempo dulu. ”Kita dapat merasakan pembangunan ini berkat perjuangan pahlawan kita tempo dulu,” ujarnya.

Terkait dengan pembungan gedung Pemkab Dompu berlantai tiga dengan durasi waktu 160 hari kata Hasan Basri adalah komitmen bagi perusahaan untuk menyelesaikan tepat waktu dengan kwalitas sesuai spec yang ada. ”Mari kita komit untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan berkwalitas tinggi,” ajaknya.

Bagi perusahaan lanjut dia pekerjaan yang dilakukan tidak hanya selesai tepat waktu, tetapi diharapkan menjadi ikon Pemkab Dompu dengan kwalitas gedung mewah dan mentereng. ”Mudah-mudahan gedung yang kita bangun menjadi ikon bagi Kabupaten Dompu,” harapnya.

Sementara dalam pembacaan doa yang disampaikan oleh Jamal, selain mendoakan arwah para pejuang, juga didoakan agar pelaksanaan proyek lancar, aman dan selesai tepat waktu. (DB01)

 

 

 

Komentar