Kasek SMP Negeri 4 Dompu Pukuli Perut Siswanya

0

DOMPU-Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Dompu Drs Edi Suriansyah memukuli perut siswanya dengan keras. Saking kerasnya pemukulan itu sang siswa sampai terhenyak.

Aksi pemukulan itu merupakan demonstrasi kehebatan ilmu bela diri taikwondo (Tarung Drajat) dalam memperingati HUT SMP Negei 4 Dompu yang ke 13, Senin 29 Januari 2018 lalu.

HUT itu sendiri berlangsung meriah.Yang hadir tidak hanya dari jajaran pendidikan, tetapi juga pihak lain seperti wali murid, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Selain mereflesikan keberhasilan dan tantangan, sekolah yang bersangkutan juga mendemonstrasikan keahlian beladiri takwondo (Tarung Drajat) dari pelajar-pelajar setempat.

Olah raga itu salah satu andalan SMP Negeri 4 Dompu dan berhasil menjuarai event kabupaten. Karena itu atraksi memecehkan genting dengan kepala dan peragaan pemukulan perut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Dompu Drs Edy Suriansyah memuku para pengunjung.

Dalam sambutanya Kepala SMP Negeri 4 Dompu menyampaikan tantangan, hambatan dan keberhasilan yang dipimpinya. Diusianya yang masih terbilang muda, kata dia SMP yang dipimpinya sudah termasuk sekolah model dengan berbagai dukungan peralatan seperti komputer dan laptop.

Disekolahnya, tidak hanya mempelajari ilmu pendidikan umum, tetapi juga memberikan pendidikan agama berupa hafalan alqur’an. Karena sebagai sekolah model maka pihaknya menerapkan sistem penjaminan mutu internal (SPMI) . untuk menjadi contoh dan teladan. ‘’Insya Allah kedepan SMP Negeri 4 Dompu akan menjadi barometer bagi sekolah yang lain,’’ jelasnya.

HUT dengan tema refleksi dan evaluasi sebagai momentum untuk memajukan dunia pendidikan, maka SMP Negeri 4 Dompu akan berjuang melahirkan gnerasi-generasi handal yang mampu bersaing dengan yang lain. (Nawir)

Komentar