oleh

Akhdiyansyah Yongk Dukung DompuBicara

Aktifis LSM Akhdiyansyah Yongki mendukung kehadiran Dompubicara.com sebagai sebuah media yang dapat mempersembahkan informasi-informasi terkait Kabupaten Dompu dengan cepat dan memiliki akurasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

Sebagai daerah yang terus berkembang menurrut pengasuh group guru to’i ini hadirnya media yang dapat berperan sebagai jembatan informasi akan mampu memberikan motivasi dan kekuatan baru bagi terwujudnya pemerintahan yang kuat dan masyarakat yang mandiri. Media juga diharapkan sebagai pengontrol bagi efektifitas perjalanan roda pemerintah.

Dia juga minta agar media dapat dikelola dengan profesional dengan mengedepankan kode etik jurnalisnya serta menjadi penyimbang bagi tesampainya informasi yang benar dan akurat. ”Kita sangat mendukung hadirnya media-media yang menjadi penyeimbang ditengah bebas arus informasi dewasa ini,” ujar Akhdiyansyah yang juga direktur LENSA NTB ini.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]