oleh

DB Maret, Akhdiansyah Yongki Terpopuler

Belum genap sebulan Dompu Bicara yang online sejak 6 maret 2012 lalu telah berhasil mendapat perhatian publik baik ditanah Dompu sendiri maupun warga Dompu yang tinggal diluar daerah seperti Jakarta, Surabaya, Bali, NTB, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatra dengn ribuan pengunjung dengan total pengunjung aktif sebanyak 806 orang.

 

Sesuai dengan catatan yang terdapat dalam statistik berita yang menyangkut aktifis LSM Akhdiansyah Yongki yang paling populis dengan jumlah pengunjung sebanyak 193 orang, berbeda tipis dengan peringkat kedua yang diduduki pemerhati ekonomi dan politisi PKS Ir H Hendri Atrimus MBA dengan jumlah pengunjung sebanyak 188 orang. Sementara nama aktifis ‘hutang’ Sriguna yang sebelumnya beberapa minggu bertengger diurutan pertama bergeser pada urutan ketiga dengan jumlah pengunjung sebanyak 188 orang.

Website Dompu Bicara selain dikunjungi oleh pengunjung domestik (Indonesia) juga dikunjungi dari manca negara seperti i usUnited States, caCanada, deGermany, auAustralia, saSaudi Arabia, jpJapan, krSouth Korea dan cnChina. Dompu Bicara sangat konsen dengan perkembangan berita-berita seputar Kabupaten Dompu. Komietmenya akan berusaha menyampaikan insformasi yang akuratm, berimbang dan tercepat.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]