oleh

Kak Seto Nyaris Pingsan Di Dompu

Seto Mulyadi atau biasa dipanggil Kak Seto nyaris pingsan di Kabupaten Dompu, itu terjadi setelah ketua Komnas Perlindungan Anak itu melakukan pertemuan dengan ratusan anak di Kabupaten yang bermotto nggahi rawi. Kak Seto memang tiba-tiba muncul di Kabupaten Dompu NTB dan menggelar pertemuan dengan ratusan anak disana.

Usai pertemuan dan bermain dengan anak-anak, Kak Seto tidak segera meninggalkan aula pertemuan dikantor Pemkab Dompu, dia diserbu oleh ratusan anak bersama dengan ibunya untuk berfoto-foto. Desak-desakan tak terhindarkan, Kak Seto terhimpit dan terjebit ditengah-tengah kerumunan anak yang ingin berfoto denganya.

Akibat diserbu dari depan, belakang dan samping Kak Seto nampak kepayahan, bahkan terlihat tak sanggup lagi untuk berdiri karena kuatnya desakan dan dorongan dari belakang. Aparat Pol PP yang melihat kondisi itu segera bertindak dan memboyong Kak Seto kebelakang dan melarikan menggunakan jalan rahasia menuju Pendopo.

Tak puas berfoto disitu lagi-lagi ratusan anak-anak dan ibunya berlari menuju ke Pendopo Bupati untuk minta berfoto dengan Kak Seto, petugas sampai kewalahan menahan keinginan anak-anak tersebut dan akhirnya disiapkan waktu dan tempat. Disinipun kak Seto lagi-lagi kepahayan menerima foto bersama, Bupati Dompu dan Ny Erik Eriana sampai turun tangan untuk menenangkan anak-anak dan Kak Seto diperilahkan untuk istirahat.

{gallery}Kak_Seto{/gallery}

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed