SJP Disambut Ibu-Ibu Dengan Cinta

0

DOMPU-Calon Gubernur NTB Suryadi Jaya Purnama (SJP) disambut oleh seratusan ibu-ibu dengan cinta. Peristiwa itu terjadi saat SJP melakukan blusukan ke Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB jum’at 3/5 april 2013.

Calon Gubernur NTB dari PKS hari itu memang melakukan blusukan ke sejumlah desa dilima kecamatan yakni Kecamatan Dompu, Woja, Manggelewa, Kempo dan Pajo. Disejumlah tempat SJP bertemu dengan masyarakat setempat berdialog langsung dan menyampaikan program yang akan dialaksanakan bila rakyat mempercayainya.

Kehadiran SJP disejumlah tempat disambut suka cita, bahkan di Desa Lanci Kecamatan Manggelewa SJP disambut dengan cinta oleh lebih dari 100 ibu-ibu. Ibu-ibu yang menganku sempat menonton debat publik di TV beberapa waktu bahkan berebutan ingin berdekatan dengan calon Gubernur tersebut.

Sehingga untuk beberapa saat lamanya SJP harus melayani permintaan foto bareng dengan sejumlah ibu-ibu tersebut. Mereka mengaku kehadiran SJP didesanya adalah sesuatu yang diluar dugaanya. Karena itu mumpung bertemu maka moment itu dimanfaatkan untuk foto bersama sebagai tanda cinta.

Praktis beberapa momen SJP harus bergeser dari kelompok ibu yang satu ke kelompok yang lain, karena untuk foto sekaligus tidak mungkin karena terlalu banyak sehingga SJP sendiri harus pindah-pindah tempat untuk menyenangkan ibu-ibu yang cinta kepadanya.

 

 

Komentar