Heboh Kambing Naris Di Dompu

105

Heboh kambing bisa narsis di Dompu, ceritanya 50 orang fotogrefer Dompu NTB turun kejalan dalam kegiatan ‘Dompu Street Hunting’. 50 orang fotografer itu memenuhi jalan-jalan dipusat kota Dompu untuk memotre apa sepanjang hari itu.

Mengambil star ditaman kota para fotografer dari berbagai kalangan itu menyusuri jalan-jalan dipusat kota Dompu memotret apa yang bisa dipotret, ketemu penarik gerobak, anak-anak yang naik sepeda, kuda pacuan yang naik truk, para pengemis, penjual timbu dan segala macamnya dijepret.

Giliran tiga ekor kambing yang sedang main dihalaman orang beberapa orang fotografer mencoba mengabadikan gambar itu sebagai bagian hasil karyanya yang menggambarkan betapa ternak bebas saja berkeliaran walaupun didalam kota sekalipun.

Lucunya lagi tiga ekor kambing ini bukanya lari menjauh saat sejumlah fogografer mengarahkan kameranya, justru diam sesaat secara bersama-sama layaknya model sedang berpose didepan kamera dan membiarkan dirinya untuk dieksplore dengan sempurna.

Barulah sejumlah gambar bisa diambil ketiga kambing narsis itu meninggalkan lokasi dengan tenang. Inilah buah dari kemajuan ilmu dan teknologi kambing saja pengen narsis biar mahluk sejagat ini mengenal mereka. he he he.

Model : Kambing & Jaya Akbar

Fotografer : Abdul Muis

 

Komentar