oleh

HBY Bawa Mobil Fortune, Syamsuddin Bawa Cevrolet Captiva

DOMPU—Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan Ir H Syamsuddin MM yang biasa disebut Bang-Syam berakhir minggu 18 oktober kemarin. Keduanya sama-sama meninggalkan rumah jabatanya terhitung minggu kemarin.

 

Penghargaan pemerintah kepada keduanya, diantaranya HBY membawa pulang satu unit mobil Fortune EA 1810 R, sedangkan Syamsuddin membawa pulang satu unit mobil Cevrolet Captiva EA 1892 R.

Kasubag rumah tangga Adhar yang dikonfirmasi kemarin mengakui kedua pejabat tersebut membawa pulang masing-masing satu unit mobil dan akan melalui proses lelang. Untuk mobil HBY Fortune sudah berumur delapan tahun, sehingga HBY hanya akan membayar 20 persen dari harga beli atau sekitar Rp 50 jutaan

. Sedangkan Ir H Syamsuddin karena umur mobilnya baru lima tahun maka kewajiban membayarnya 40 persen dari harga beli atau sekitar Rp 92 juta. ‘’Itu sesuai dengan aturan yang ada,’’ pungkas Adhar.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]