oleh

Jelang Akhir Jabatan, HBY Sampaikan Permintaan Maaf

DOMPU–Menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Dompu periode 2010-2015, Drs H Bambang M Yasin (HBY) menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat didaerah karena tentu saja dalam memimpin selama lima tahun pasti ada saja kekeliruan yang pernah dilakukan.

Permintaan maaf disampaikan langsung oleh HBY saat memberikan sambutan pada lomba masak dikantor Ketahanan Pangan Dompu. Menurutnya beberapa hari kedepan jabatanya akan segera berakhir. ”Saya mohon dengan setulus-tulusnya,” pinta HBY.

Sedangkan terkait dengan adanya kesalahan berbagai pihak padanya, dirinya telah memaafkanya. ”Saya juga memaafkan seluruh elemen yang ada,” paparnya.

HBY memang terpilih sebagai Bupati Dompu pada Pilkada 2010 lalu dan berakhir masa jabatan pada 18 oktober ini. Selanjutnya mantan pengusaha Kalimantan ini kembali mencalonkan diri menjadi Bupati 2015-2020 mendatang.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]