oleh

Operasi BK Polres, Jaring Dua Pasangan Selingkuh

DOMPU—Operasi Bina Kusuma (BK) yang digelar Polres Dompu berhasil menjaring dua pasangan selingkuh didua hotel yang berbeda.

 

Pasangan pertama dipenginapan WP, pasangan ini diketahui merupakan guru honorer di sebuah SDN di Kecamatan Dompu dengan inisial R,suami orang sedang bersama janda A.

Sedangkan pasangan kedua dijaring di hotel ADY, keduanya berstatus suami dan istri orang. Pasangan-pasangan itu ditengarai sedang berbuat mesum. ‘’Jadi tak perlu ditanya mereka sedang berbuat apa. Mereka berada dalam satu kamar dan bukan muhrim,’’ tandas Kasat Binmas Iptu Sabrim senin (4/4)kemarin.

Terhadap pasangan-pasangan tersebut Sabri mengaku masih dalam tahap pembinaan, sehingga mereka dibuat surat pernyataan tidak akan berbuat lagi. Sedangkan bagi pegawai honorer pihaknya akan bersurat kepada dinas yang bersangkutan untuk dilakukan pembinaan.

Ditambahkan Sabri, Operasi Bina Kusuma akan digelar hingga tanggal 14 april 2016 di sejumlah daerah yang di anggap rawan. Operasi itu diharapkan mampu mengeleminir terjadinya tindak kejahatan terutama penyati masyarakat.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed