oleh

Atun, Korban Luka Tembak Stabil

DOMPU–Atun 30 tahun ibu rumah tangga warga lingkungan Ginte Kelurahan Kandai II Dompu yang dikhabarkan tertembak dibagian kepala oleh orang tak dikenal (OTK) sabtu dini hari lalu kini kondisinya stabil.

Korban yang ditemani suaminya Ripen dan sejumah keluarganya kini tengah dirawat di RSU Propinsi NTB. Rencanya korban akan dilakukan operasi pada selasa (3/5) besok oleh tim dokter RSU terkait.

Kakak korban, Sopian menuturkan sejauh ini kondisi adiknya stabil, walaupun luka dibagian kepala belum dioperasi. ”Kondisi adik saya stabil, mudah-mudahan cepat dioperasi,”harap Sopian.

Begitu juga masyarakat Dompu supaya kasus yang menimpa adiknya tidak dipolitisir. Yang jelas lanjut dia adiknya seorang ibu rumah tangga tidak mengetahui konflik yang terjadii dengan siapapun. Karenanya dia sangat menyayangkan adiknya menjadi korban.

Kasus tertembaknya Atun warga yang tinggal diperbatasan Kelurahan Kandai II dan Simpasai kini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Atun kena tembak pada sabtu subuh 03.00 dini lalu oleh sekelompok orang tak dikenal.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]