oleh

Ketua DPRD Dompu Klarifikasi Pesawat Jatuh

DOMPUBICARA–Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek S Sos melakukan klarifikasii atas beredarnya khabar jatuhnya pesawat diwilayah udara Kabupaten Dompu. Bucek tampaknya sangat khawatir atas khabar tersebut dan perlu mendapat penjelasan’

Diapun secara khusus mengontak media ini untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Bucek juga mengaku telah melihat gambar di google earth yang menunjukan sebuah pesawat dengan ekor yang terputus. ”Itu benar ya, tolong beritanya diungkap hingga jelas,”pinta dia.

Sebab kata dia musibah jatuhnya pesawat adalah isu nasional bahkan internasional dan kalaupun benar terjadi harus mendapat penanganan secepatnya. Publik uga diminta dia agar tidak cepat khawatir sebelum terungkap dengan jelas.

Kalaupun benar terjadi tambah dia, kenapa tidak ramai dibahas ditingkat nasional. sebab biasanya kasus musibah pesawat jatuh akan secepatnya diketahui dan menjadi berita besar. ”Kenapa hanya adem-ayem saja, mudah-mudahan tidak terjadi,”harapnya.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]