Lempar Mercon, Kenai Anak, Dikeroyok Warga

0

DOMPUBICARA–Hati-hati bermain mercon ditengah keramaian karena bisa berakibat fatal. Seperti yang dialami oleh Herman 30 tahun warga Desa Campa, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, dia babak belur dihajar warga dikawasan wisata Lakey Kecamatan Hu’u Dompu

Kejadianya berlangsung kamis siang 7/7 sekitar pukul 13.00 wita. Saat itu kawasan Wisata Lakey Hu’u dipadati pengunjung karena habis lebaran. Pelaku Herman meledakan mercon yang memiliki daya ledak tinggi.

Lemparan mercon itu terdengar sebanyak empat kali, selain memekakan telinga pengunjung ternyata juga mengenai salah seorang anak Jamir tujuh tahun warga Mangge Asi Kecamatan Dompu. Korban mengalami luka dibagian kening dan harus dirawat di Puskesmas terdekat.

Mendapati anaknya terluka akibat lemparan mercon, sejumlah keluarga korban mengejar pelaku dan melakukan penganiayaan. Untungnya aparat keaamanan yang berjaga cepat datang dan menyelamatkan pelaku.

Untuk menghindari amukan warga yang marah pelaku langsung dibawa ke Polsek Hu’u untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara korban setelah dilakukan pengobatan di Puskesmas dibawa pulang keluarganya.

 

 

Komentar