Rumah Pembacok Istri Dilempar Warga

212

DOMPUBICARA–Rumah pembacok istri, Salahuddin Warga Dusun Saleko Desa Sorisakolo Kecamatan Dompu dilempar oleh sejumlah warga. Aksi itu sebagai pelampiasan kekesalan warga atas ulah pelaku yang tega membacok istrinya sendiri.

 

Akibat pelemparan itu rumah pelaku rusak, kaca jendela dan pintu pecah. Untungnya aparat Polsek Dompu yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Rusdi segera datang kelokasi dan menenangkan warga.

Dihdapan Kapolsek warga minta agar pelaku segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Karena menurut mereka perlakuan pelaku terhadap istrinya sudah sangat keterlauan. ”Kami minta pelaku segera ditangkap dan diproses hukum,” pinta sejumlah warga.

Atas tuntutan itu Kapolsek berjanji akan melakukan pengejaran dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku. Ipda Rusdi minta agar warga dapat tenang dan mempercayakan penangananya aparat kepolisian.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaku tega menganiaya istrinya karena diduga terbakar api cemburu. Usai menganiaya pelaku kabur dan melarikan diri.

Komentar