Pembunuh Syaiful, Empat Pelaku Masih Diburu

545

DOMPUBICARA-Empat pelaku yang diduga sebagai pembunuh Syaiful Warga Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Dompu NTB beberapa waktu lalu masih diburu aparat kepolisian. Mereka akan terus dicari keberadaanya sampai ketemu untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Terbunuhnya Syaiful akibat pekelahian saat orgen tunggal di Desa Doro Melo Kecamatan Manggelewa. Korban sempat bertarung dengan sejumlah warga sampai nyawanya melayang.

Rekonstruksi kasus itu sudah dilakukan oleh Polres Dompu dengan empat tersangka. Dalam rekonstruksi itu terhadakwa Ags memeluk korban, kemudian datang Hm membacok kaki dan perut. Datang lagi Ind membacok bagian mulut dan dada menggunakan kapak. Dalam keadaan terkapar masih dibacok oleh SGN serta Alms yang memukul dengan kayu balok.

Kapolsek Manggelewa, Ipda Abdul Haris mengemukakan terhadap tersangka yang masih buron akan terus diburu. Sementara ini pihak kepolisian telah mengantongi sejumlah tempat yang diduga sebagai tempat bersembunyi para pelaku.

Karena itu Haris minta agar para pelaku segera menyerahkan diri, karena aparatnya akan terus mengejar hingga tertangkap.

Komentar