oleh

Penyelesaian Kasus CPNS, Tarik Benang Dalam Tepung

DOMPU–Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek rupanya cukup memiliki perhatian terhadap penyelesaian kasus CPNS didaerahnya. Buktinya pada acara hajatanya kamis 29/9 dikediaman rumah dinasnya mengungkapkan cara-cara penyelesaian kasus yang menyita perhatian publik ini.

Menurutnya, semua pihak harus bersabar dalam menyelesaikan kasus yang menyangkut masa depan CPNS ini. Karena itu cara-cara yang ditempuhpun harus elegan dan memenuhi rasa keadilan.

Bucek juga sangat salut dengan upaya yang dilakukan Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin yang sampai membuka kran komunikasi dengan pihak BKN. ”Upaya ini patut kita hargai bersama,”ujarnya dihadapan ribuan undangan.

Pihaknya-pun lanjut dia akan melakukan upaya yang sama untuk memperjuangkan nasib CPNS tersebut. Tetapi itu tetap dilakukan sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku.

Diakuinya kasus yang dihadapi oleh CPNS saat ini tidak lagi bisa dianggap sederhana dengan munculnya beberapa surat keputusan yang menganulir kepegawaian mereka. Namun demikian akan diupayakan dengan pelan-pelan hingga mendapat kepastian. ”Ibarat menarik benang dalam tepung, itulah yang akan dilakukan,” ungkapnya.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]