Anggota DPRD Dapil Hu’u Prihatin Ada Kasus Penganiayaan Guru

237

DOMPU–Anggota DPRD Dompu wilayah Hu’u Abdullah S Kel merasa cukup prihatin atas  adanya kasus penganiayaan terhadap guru oleh keluarga murid diwilayahnya. Hal itu sebenarnya tak perlu terjadi kalau semua pihak bisa menahan diri.

Dimintai tanggapanya dihalaman gedung DPRD selasa, politisi asal PKS ini menyarakan agar semua pihak bisa menahan diri, tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Karena kasus dugaan penganiayaan itu telah ditangani oleh pihak Kepolisian, Abdullah juga meminta agar menghargai proses tersebut dan dapat diselesaikan sesuai dengan aturan hukum yang ada.

Yang dia harapkan tak akan ada lagi kasus serupa dikemudian hari. Tentunya sinergi antara guru, wali murid serta pelajar menjadi satu kesatuan dalam mewujudkan kwalitas pendidikan yang lebih baik.

Abdullah menolak untuk mengomentari kasus itu lebih jauh, karena kasus tersebut telah masuk dalam ranah hukum. ”Kita tunggu saja proses di kepolisian yang tengah berjalan,” pungkas Abdullah. (am)

 

 

Komentar