Heboh, Video Syur Pelajar Beredar

382
Ilustrasu

DOMPU–Dompu dihebohkan dengan beredarnya video syur pelajar disalah satu SMA di Kabupaten Dompu. Video itu diunggah salah seorang ke media sosial Facebook dan menjadi viral.


Belum diketahui apa motivasi perekam dan penyebar video tersebut. Tapi atas video itu dunia pendidikan daerah setempat meradang dan malu.

Dalam video yang berdurasi 1.52 detik itu memperlihatkan keduanya bercumbu disebuah kebun terbuka disekitar lokasi pantai Felo Janga Desa Jambu Kecamatan Pajo Dompu NTB.

Diperkirakan video itu direkam secara diam-diam oleh seseorang yang juga tengah menikmati panorama pantai tersebut. Dari jenis pakaian yang terlihat yang perempuan mengenakan pakaian seragam SMA sementara cowok laki-laki dewasa yang sudah tamat SMA.

Kepala SMA Negeri 2 Dompu Bambang Hermanto, menyayangkan beredarnya video tersebut. Setelah diidentifikasi dia mengakui kalau pelajar yang terekam didalamnya sangat mirip dengan anak didiknya.

Karena itu orang tua yang bersangkutan dipanggil dan diberi tahu. Karenanya tindakan tegas telah diambil dan dikeluarkan dari sekolah.

Sesuai aturan di sekolah itu lanjut Bambang, untuk anak didik yang melakukan pelanggaran akan diproses. Untuk tahapan pembinaan tetap digunakan, akan tetapi ketika pelanggaran yang dilakukan itu diluar batas kewajaran maka sekolah akan langsung mengeluarkannya.

“Siswa yang kedapatan merokok saja kita langsung proses, apalagi terlibat Natkoba dan perbuatan asusila, itu tidak ada kompromi dan sudah pasti langsung dikeluarkan,” tegas Bambang. (Pur)

Komentar