oleh

Jalan Ompu Beko Gelap, Kriminalitas Mengancam

DOMPU-Jalan Ompu Beko ruas Bali Bunga hingga Madaprama gelap. Pemerintah daerah sepertinya kurang memperhatikan penerangan jalan negara yang satu ini. Akibatnya kriminal mengancam sewaktu-waktu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini aksi perampokan terhadap pengendara sepeda motor dengan cara membentangkan tali saat pengendara lewat. Selain mengakibatkan korban luka serius seluruh barang milik korban dibawa lari.

Warga yang tinggal disepanjang jalan itu sudah lama mengeluhkan hal ini, karena bila malam tiba selalu khawatir. Selain ancaman perampokan, juga ancaman perkosaan, miras dan semacamnya. ”Pemerintah harus memperhatikan hal ini,” ujar Jaharuddin salah seorang warga.

Ruas jalan Ompu Beko memang terbilang baru yakni dibangun tahun 2002 lalu. Saat ini jalan yang berstatus jalan negara itu sudah mulai ramai dilalui kendaraan dan sepanjang jalan telah dibangun rumah-rumah penduduk. Kantor Satuan Brimob Dompu juga sudah dibangun dijalan tersebut. (db01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]