oleh

Tenda CPNS Sudah Dibongkar

DOMPU–Tenda perjuangan CPNS K2 Dompu yang dibangun didepan Pendopo Bupati hampir tiga minggu lamanya sudah dibongkar. Pembongkaran dilakukan pada senin malam (10/10) sekitar pukul 21.00 atas kesadaran sendiri.

Pantuan tadi pagi tenda yang dibangun tepat depan pendopo itu sudah tidak terlihat. Menurut sejumlah aparat Pamdal Pendopo tenda itu sudah dibongkar tadi malam oleh CPNS sendiri. Setelah membongkar tenda sejumlah CPNS yang selama ini bertahan membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Belum dapat konfirmasi terkait dengan pembongkaran tenda secara sukarela oleh CPNS sendiri. Tapi yang jelas sejak senin penyidik Polda sudah mulai melakukan pemeriksaan terhadap 134 CPNS yang terindikasi bermasalah. Adakah kaitan antara pembongkaran tenda CPNS dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polda NTB?.

Sejumlah penyidik Polda juga enggan berkomentar terhadap aksi para CPNS tersebut, mereka lebih berkosentrasi untuk menyelesaikan tugas dengan memeriksa sejumlah CPNS. (pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]