Penggunggah Status Heboh di Amankan Sat Intel Polres Dompu

0

DOMPU–Penggunggah Status Heboh di Amankan Sat Intel Polres Dompu status heboh yang sempat menyakitkan hati warga Sumbawa-Dompu dan Bima dengan akun Awan Syah Putra sudah diamankan aparat kepolisian sabtu siang ini 11/2, sekitar pukul 14.50.

Dia langsung dicari aparat Sat Intel Polres Dompu setelah ramai dimedsos. Khabarnya ABG ini dijemput disebuah kebun dan dibawa ke Mapolres Dompu untuk di introgasi.

Sumber dikepolisian menyebutkan. Polres Dompu memang belum menerima laporan resmi, tapi merupakan tindak lanjut dari ramainya berbagai tanggapan di medsos FB. ”Anggota bergerak setelah ramai di FB,” ungkap sumber di Kepolisian.

Hasil introgasi sementara, dia mengaku apa yang dilakukan hanya inspirasi dari tulisan lain saat banjir Bima. Anak putus sekolah yang tidak tamat SMP ini tidak menduga akan berdampak seperti itu.

Namun demikian aparat Polres Dompu masih mendalami pengakuan yang bersangkutan.

Sebagaimana diketahui postingan status anak ini membuat geram nitizen. Disaat Kabupaten Sumbawa diterjang banjir dia justru menulis status diakun Facebooknya. ”Sumbawa Menangis Dompu pun Tertawa”

Komentar