oleh

Tragis…Diduga Putus Cinta Pemuda Kempo Nekad Gantung Diri

DOMPU–Dunia selebar daun kelor, mungkin kata mutiara ini pantas disematkan pada Almarhum Surya 23 tahun warga Permata Hijau, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, NTB.

Dia nekad gantung diri dipohon mangga dengan seutas tali. Korban diduga nekad mengakhiri hidupnya lantaran putus cinta dengan sang kekasih yang khabarnya bernama Dewi beralamat di Kota Dompu NTB.

Informasi yang berkembang kuatnya dugaan itu lantaran di HP korban ada sisa obrolan keduanya menyangkut asmara yang tengah mereka jalani. Rupanya sang kekasih Dewi minta berpisah karena merasa sudah tak cocok lagi. Tetapi korban menolak dengan alasan sudah terlanjur cinta dan sayang bahkan wajahnya selalu berada jauh dilubuk hatinya.

Tetapi sang kekasih rupanya sudah bulat dan tak bisa ditawar lagi. Bahkan ada pesan terakhir korban berupa nada ancaman bahwa didepan sudah ada tali buat gantung diri, tetapi sang kekasih tidak bergeming dan tetap minta putus.

Korban ditemukan salah seorang keluarganya usai shalat subuh senin 20 pebruari dipohon mangga yang tidak jauh dari rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Priyo S S.Ik membenarkan ditemukan jasad seorang pemuda tergantung di pohon mangga. Dugaan sementara kata Kasat korban sengaja gantung diri dipohon mangga dengan ciri-ciri yang ada serta barang bukti HP miliknya.

Namun demikian aparat kepolisian tetap melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan tempat kejadian perkara telah diberi tanda garis polisi.

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed