oleh

Baru Saja Terjadi Jambret di Lampu Merah Karijawa

DOMPU–Jambret baru saja terjadi  di Lampu Merah Karijawa Kecamatan Dompu NTB sekitar pukul 17.15 sore ini 21/3. Korbanya adalah dua ABG perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor. Akibatnya Handphone milik salah satunya raib digasak dua pria yang juga mengendarai sepeda motor.

Kejadianya berlangsung cepat, dua ABG yang diperkirakan seumur SMA tengah melaju pelan dari arah barat. Dari arah yang sama dua pria muda bertampang macho juga mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba kedua pria muda memepet dan merampas HP yang dipegang oleh gadis yang dibonceng dan secepatnya kilat dua jambret melaju dengan kencang kearah timur. Korban dan beberapa warga meneriakan jambret, tetapi motor yang digeber dengan kencang menghilang kearah timur.

Sejumlah aparat kepolisian yang menerima laporan langsung meluncur ke TKP, dan saat ini tengah melakukan olah TKP dan mewancarai dua gadis belia yang menjadi korban. Salah satu korban terus menangis selain karena kehilangan HP diapun sangat kaget atas aksi tiba-tiba itu.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]