oleh

Pelaku Curanmor Dihajar Massa Hingga Babak Belur

DOMPU–Seorang yang diduga pelaku curanmor, Skari 16 tahun warga Desa Parado  Kabupaten Bima dihajar massa hingga babak belur. Kejadianya berlangsung sabtu malam ini 18/3 sekitar pukul 18.30 di Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Dompu.

Untungnya aparat kepolisian setempat cepat mengamankan pelaku dan segera melarikanya ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan. ”Hade lako re (bunuh tuh anjing,red), ka’a, ka’a (bakar, bakar),” teriak sejumlah massa sambil menyerang pelaku yang sudah berada ditangan aparat.

Informasi yang dihimpun, pelaku sedang berusaha mencuri sepeda motor dihalaman masjid Kelurahan Kandai II ketika sedang shalat magrib. Aksi pelaku diketahui warga, merasa diketahui pelaku melarikan diri.

Massa kemudian mengejar hingga masuk ke kantor dinas Perhubungan Kandai II dan berhasil ditangkap disana. Tak ada ampun massa menghajar hingga babak belur hingga diamankan aparat kepolisian.

Ribuan massa tumpah ruah kejalan raya setelah mendengar ada pencuri ditangkap. Banyaknya massa yang berkumpul melumpuhkan lalu lintas untuk beberapa saat, setelah pelaku diamankan dan digelandang ke Polres massapun bubar dan arus lalu lintas lancar kembali.

Aksi pelaku ternyata tidak sendiri, dia dibantu oleh rekanya asal Parado yang sekolah dan tinggal di lingkungan Ginte Kelurahan Kandai II. Rekanya yang berinisial AK 17 tahun itupun kemudian ditangkap dikediaman bibinya Kelurahan Kandai II.

Kini keduanya telah diamankan di Polres Dompu untuk mempertanggungkan jawabkan perbuatanya.

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]