oleh

PPNI Diminta Susun Program Yang Kongkrit

 

DOMPU–Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin minta agar organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Dompu dapat menyusun program kegiatan yang kongkrit, terjangkau dan dapat dilaksanakan.

Permintaan itu disampaikan oleh Bupati saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) PPNI Kabupaten Dompu 11/3 diaula gedung PKK. ”Susunlah program yang kongkrit dan dapat dilaksanakan,” pinta Bupati.

Bupati juga berharap agar PPNI mampu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen baik di pemerintahan maupun stakholder yang ada. “Kami berharap untuk komunikasi keperawatan Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten dompu dapat memberikan kontribusi positif dan berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan dan program pemerintah yang ada di Kabupaten dompu,”harapnya.

Ketua panitia Musda, mengatakan bahwa Musda  PPNI kali ini, selain sebagai pelaksanaan kedaulatan tertinggi organisasi di tingkat Kabupaten, kegiatan ini pula bertujuan untuk konsolidasi seluruh perawat sekabupaten dompu guna membangun dan mengoptimalkan fungsi PPNI sebagai wadah bagi seluruh perawat di Kabupaten Dompu.

Berdasarkan data dari sekretariat PPNI Kabupaten Dompu dan seiring bertambahnya berbagai sarana kesehatan, baik di pemerintah maupun swasta, seperti di Puskesmas, Ponkesdes, klinik kesehatan, rumah sakit dan sebagainya, kepada seluruh anggota PPNI kabupaten dompu supaya bisa menjadi wadah tertinggi untuk menampung aspirasi seluruh komponen perawat untuk masa waktu 5 tahun kedepan. (Rin76)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]