oleh

Begal Motor Lupa Kunci Leter L Saat Beli Rokok, Ini Yang Dilakukan Pemilik Toko

DOMPU-Seorang yang diduga begal motor yang tidak diketahui identitasnya bertindak ceroboh. Saat membeli rokok di Toko Paripurna Kelurahan Kandai II Woja Dompu NTB meninggalkan sebuah kunci leter L yang digunakan untuk beroperasi.

Kejadianya berlangsung jum’at malam sekitar pukul 19.30 wita (habis isya), dia membeli rokok merek Surya. Selesai dilayani dia langsung pergi, sementara sebuah kunci leter L hasil rancangan sendiri (pandai besi) ditinggal begitu saja diatas dos air mineral ¬†estalase toko.

Menyadari ada yang tertinggal, pemilik toko ST Jahora berusaha memanggil untuk menyerahkan barangnya. Sayangnya si pembeli tadi langsung pergi tanpa menoleh lagi.

Tak ingin ada beban Ibu Jahora meminta bantuan anaknya Iroel Jompa untuk mencari pemiliknya dan menyerahkan kembali. Permintaan itu dituruti Iruel dengan mengumumkanya ke akun Facebooknya.

Dalam pengumuman Iroel, telah tertinggal kunci letter L ditoko mama, bagi yang merasa memiliki segera menghubungi Polsek terdekat dengan membawa KTP asli. Sayangnya sampai dengan sabtu malam belum ada yang mengakui barang tersebut.

Iroel memperkerikan sang begal memiliki niat untuk mencuri motor Mio yang terparkir didepan toko tersebut. ”Mungkin targetnya motor Mio yang terpakir didepan toko, tapi untung dia lupa kuncinya didalam toko,” cerita Iroel.

Pengumuman Iroel lewat akun Facebooknya mendapatkan tanggapan dari nitizen. Umumnya mereka meminta kalau begal meminta kembali barangnya di door dan dibunuh saja. Ada yang mengemukakan pantas saja beberapa hari sebelumnya ada motor disekitar itu yang hilang.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]