‘Dou Ringu’ Mengamuk, Dua Korban Ditusuk Pakai Keris

824
Inilah pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa

DOMPU-Dou Ringu (Orang Gila) mengamuk di Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu NTB. Dia adalah Hendra berumur 18 tahun, tanpa sebab yang jelas dia menyerang keluarganya dengan sebilah keris.

Akibatnya dua korban berjatuhan akibat tikaman keris dan dibawa ke RSUD Dompu. Kejadianya berlangsung sabtu 15/4/2017 pagi dan koban tidak lain adalah keluarganya sendiri.

Korban pertama ST Sisyah atau biasa dipanggil Osi kakak dari ibunya, pelaku menyerang dari belakang dan menancapkan keris tepat dibagian bogong. Melihat kejadian itu suami korban, Herman berusaha melerai, tapi naas, Herman pun diserang dengan keris tadi. Serangan keris itu tak mampu ditangkis dan pelaku berhasil menusukan benda tajam itu ke dada bagian kiri.

Warga sekitar yang melihat korban berjatuhan segera memberi pertolongan, Osi dilarikan ke Puskesmas Kota sementara Herman dilarikan ke RSUD Dompu.

Intel Polres Dompu yang mendengar kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolres. Informasi yang diperoleh di Polres pelaku mengalami gangguan jiwa sehingga tidak diketahui motifnya. ”Tiba-tiba saja pelaku menyerang, dia sendiri ‘Mbora Aka’,” jelas petugas Intel Polres Dompu.

Komentar