oleh

Bupati Tinjau Lokasi Upacara

DOMPU–Mendekati pelaksanaan hari puncak kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun. Pihak panitia kabupaten kini terus memantapkan segala persiapannya. Prosesi gladi resik pun dilaksanakan.

Mengecek bentuk persiapan itu, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Selasa (15/08) pagi tadi turun melihat langsung kondisi persiapan di lapangan.

Bupati secara mendetail memperhatikan segala bentuk persiapan yang dilakukan panitia. Mulai dari ruas jalan, kondisi lapangan, tiang bendera dan lainnya.

Bahkan bupati memimpin langsung proses latihan tim paduan suara yang pesertanya meibatkan siswa SMU se Kabupaten Dompu. “Kalian adalah orang pilihan. Dipilih karena ada standar. Jadi semuanya harus serius,” kata H Bambang saat memberikan pencerahan kepada anggota paduan suara.

Pelaksanaan upacara 17 Agustus itu kata bupati adalah momentum yang hanya sekali setahun dilakukan. Akan sangat keterlaluan jika tidak dilaksanakan secara meriah dan penuh khidmat. “Kita berdiri disini dan melaksanakan upacara ini tidak sebanding dengan perjuangan para pahlawan saat merebut kemerdekaan dulu,” tuturnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]