Nekat Begal Motor Siang Bolong, Ini Akibatnya

0

DOMPU-Pria ini nekat membegal motor disiang bolong. Tidak tanggung-tanggung didepan mata sipemilik, tidak itu saja karena tidak dapat menghidupkan mesinya, bersama temanya menggeret motor korban. Akibat tertangkap pelaku babak belur dihajar warga.

Kejadianya dirumah Edyson SH, Kepala UPT Dispertanbun Kecamatan Woja, Dusun Selaparang Desa Matua.

Saat itu Edyson kedatangan tamu dan duduk diemperan rumah, sementara motor tamu ditinggal didepan pagar depan.

Semula Edyson tak curiga bolak-balik dua pria bersepeda motor didepan rumah. Saat berhenti salah seorang diantaranya menaiki motor yang diparkir kemudian didorong oleh rekanya yang bersepeda motor.

Melihat itu Edyson tersadar bahwa dua pria yang bolak-balik adalah pencuri. Seketika itu juga Edyson mengejar dan berteriak dengan kaki telanjang.

Teriakan Edyson memancing perhatian warga. Anggota Buser Polres Dompu Masrun dan anggota Brimob yang tinggal disekitar itu langsung bersikap dan mengejar. Pelaku tidak bisa berlari cepat karena menggeret motor curianya dan tertanggap sekitar 500 meter dari TKP setelah ditabrak oleh Buser Polres Dompu.

Warga yang marah atas kejadian itu langsung menghakimi salah seorang pelaku, sementara satu pelaku lainya berhasil melarikan diri setelah berusaha melawan warga, tetapi identitasnya sudah diketahui.

Sebelum dibawa ke Polres, pelaku digelandang dulu ke Markas Brimob Detasemen A Dompu Kampung Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja. Selanjutnya diserahkan ke Polres untuk diproses lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh para pelaku berasal dari Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Dompu. Pelaku yang tertangkap belum diidentifikasi namanya, tetapi yang melarikan diri diketahui bernama Colombus.

Komentar