oleh

Ditemukan Mayat Dipotong-Potong di Dompu

 

 

DOMPU-Selasa pagi 27 Pebruari 2018 sekitar pukul 09.30 ditemukan mayat terpotong disaluran irigasi Desa Bara Kecamatan Woja Dompu. Mayat yang sudah tak dikenali itu ditemukan terpisah dengan posisi kepala, perut dan anggota tubuh lainya.

Penemuan mayat oleh pemilik kebun jagung disekitar itu menjadi gempar, aparat kepolisian langsung terjun kelokasi untuk mengamankanya. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya langsung mendatangi lokasi.

Zainab warga Dusun Wawobaka Desa Nowa yang adiknya meninggalkan rumah belasan hari yang lalu langsung histeris. Dia memang diberi kesempatan untuk mengenali mayat tersebut.

Begitu dia melihat tanda-tanda yang ada dia yakin itu adalah adiknya Irwansyah 24 tahun. Irwansyah diketahui berprofesi sebagai knek fuso jurusan Surabaya. Irwansyah menghilang bersama bersama rekanya Imran 15 tahun dan diduga mayat yang berceceran sepanjang saluran irigasi itu berjumlah dua orang.

Hanya saja baru satu tengkorak yang ditemukan, tetapi M Amin salah seorang aparat Desa Nowa mengenali baju korban Imran yang juga ditemukan bersamaan dengan mayat tersebut.

Belum diketahui pasti identitas mayat tersebut, karena itu aparat Kepolisian Dompu membawanya ke RSUD Dompu untuk diidentifikasi. Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo SIK yang langsung memimpin evakuasi mayat menyatakan belum bisa memastikan identitas mayat yang ditemukan.
Begitu pula dengan sebab-sebab kematian korban belum diketahui dengan jelas. ‘’Kita masih mendalaminya, setelah diketahui baru dirilis,’’ ujar Erwin pendek.

Sementara informasi yang diperoleh, identitas mayat yang ditemukan dipastikan warga Dusun Wawobaka Desa Nowa Kecamatan Woja. Warga memperkirakan bahwa mayat tersebut adalah korban pembunuhan ditempat lain tetapi dibuang disekitar lokasi itu. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]