oleh

Ini Target Rekor MURI Pemkab Dompu Dalam FPT

DOMPU-Pemkab Dompu sudah menargetkan tiga rekor MURI untuk dipecahkan dalam ajang Festival Pesona Tambora (FPT) tahun 2018 ini. FPT merupakan rangkaian kegiatan HUT Dompu yang diperingati setiap 11 April.

11 April 1815 adalah sejarah kelam bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Dompu dengan meletus dahsyadnya Gunung Tambora. Tahun 2018 ini masyarakat Dompu akan memperingati 203 tahun hari jadinya.

Tiga rekor MURI sudah siap dipecahkan dalam ajang ini dengan jagung sebagai simbolnya. Tiga rekor itu yakni aksi makan jagung terpanjang, terbanyak tongkol jagung serta peserta bakar jagung terbanyak.

Rencana meraih rekor MURI dihasilkan dalam rapat persiapan FPT yang dipimpin langsung Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Jum’at 23 pebruari 2018. Untuk menggapai rekor itu tentu saja dukungan dan kebersamaan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu sangat diperlukan. (DB01/adv)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]