Pencarian Mayat Terpotong Dilanjutkan Hari Ini

0
Ini salah satu tenggorak yang berhasil ditemukan
  1. DOMPU-Pencarian mayat dua korban mutilasi Taufan 24 Tahun dan Imran 15 Tahun warga Wawobaka Desa Nowa Kecamatan Woja Dompu NTB dilanjutkan hari ini. Pencarian hari pertama 27 Pebruari 2018 hanya menemukan sebahagian anggota tubuh, sebahagian lainya seperti kepala kaki masih raib.

Kades Nowa M Kurais selasa malam mengemukakan karena sebahagian anggota tubuh dua korban belum ditemukan maka pencarianya akan dilanjutkan pada rabu ini. ”Menurut aparat kepolisian pencarian akan dilanjutkan Rabu,” kata Kurais.

BACA :https://www.dompubicara.com/2018/02/ditangkap-pelaku-pembunuhan-mayat-terpot

Dia berharap agar seluruh anggota tubuh yang terpotong dapat ditemukan kembali untuk selanjutnya dikuburkan. Sementara ini mayat korban yang telah ditemukan masih disimpan di RSUD Dompu untuk dilakukan outopsi.

Terkait dengan kondisi warganya diakui Kurais pihaknya telah memberikan pemahaman agar tetap tenang dan mempercayakan pengamananya kepada aparat kepolisian. ”Alhamdulillah keadaan warga kami cukup kondusif,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan, dua korban terbunuh saat penyatroni kandang ayam yang terletak di pinggiran Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Dua korban tertangkap dan dibunuh selanjutnya dimutilasi untuk menghilangkan jejak. (DB01)

Komentar