oleh

Diduga Dendam, Eka Dibacok Hingga Tewas

DOMPU-Diduga karena dendam, seorang pemuda Eka 22 tahun asal Dusun Rasabou Desa Ta’a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB tewas dibacok minggu dini hari 24 Juni 2018.

Aksi pembacokan itu berlangsung cepat tanpa ada basa-basi sebelumnya. Informasi yang diperoleh korban sedang sedang konkow duduk diatas sepeda motornya usai menonton orgen tunggal didusun Reformasi Desa Ta’a Kecamatan Kempo.

Pelaku yang diketahui berinisial IM 20 tahun datang dan langsung membacok. Tak menyangka korban tak mampu mengelak dan menangkis serangan senjata tajam itu. Akibatnya tebasan parang itu mengenai pipi hingga keleher.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kempo selanjutnya dirujuk ke RSUD Dompu. Tetapi karena lukanya sangat parah korban menghembuskan napas terakhir sesaat setelah berada di RSUD.

Atas kejadian itu aparat Polsek Kempo menangkap IM dan telah diamankan di Polres Dompu untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Suhatta membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Diuraikan perisitiwa itu diduga karena dendam lama, sebab tidak ada pertentangan atauadu mulut yang mengawali peristiwa berdarah itu. ”Pelaku sudah kita amankan, situasi TKP kondusif,” pungkasnya. (DB01)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]