Tim Opsnal Narkoba Ringkus Tiga Orang Membawa Ribuan Butir Tramadol

0

DOMPU,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dompu sore tadi Selasa (25/09) sekitar pukul 16.00 Wita meringkus tiga orang yang berasal dari Kota Bima membawa ribuan butir obat-obatan terlarang jenis tramadol.

Diduga sering memasok pil tramadol ke Dompu, Tiga orang tersebut Yanto, Muhammad Fitrah dan Riflin diringkus tim opsnal narkoba, lantaran membawa tujuh toples yang berisi tramadol, masing-masing toples tersebut berisi 500 butir pil tramadol.

Berawal dari laporan masyarakat, bahwa didepan SMA 2 Dompu sering terjadi transaksi tramadol, anggota sat narkoba yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Aiptu Saihun melakukan pengintaian, dan mendapati Yanto.

Namun setelah digeledah, tim opsnal tidak menemukan tramadol pada yanto, pengakuannya bahwa barang tersebut ada pada kedua rekannya. Seolah tak menyerah tim opsnal menyuruh Yanto memanggil kedua rekannyanya Fitrah dan Riflin untuk bertemu.

Setibanya di cabang PDAM dompu, Riflin dan Fitrah yg sedang menunggu Yanto langsung di ringkus tim opsnal, dan segera melakukan penggeledahan, oleh tim opsnal mendapati tujuh toples berisi tramadol tersebut, keseluruhannya kurang lebih sekitar 3500 butir pil tramadol.

Setelah melakukan penangkapan tersebut, tim opsnal membawa tiga tersangka beserta barang bukti, menuju mako Polres Dompu untuk di periksa lebil lanjut.(DB03)

Komentar